Rabu, 06 Agustus 2008

HURUF JEPANG



Dikala rasa bosan mendera, Kubuka sebuah buku lama ( gak lama-lama banget sih) yang berjudul ,” Rahasia Jadi Enterpreunership Muda” yang disusun oleh Faif Yusuf.

Aku membuka buku hanya untuk menambah daftar link anggota TDA di Blog saya ini. Entah tidak tahu kenapa, saya begitu tertarik membaca tentang kisah Raja Selimut ( Pak Hadi Kuntoro) yang pabriknya adalah milik perusahaan jepang (terkenal dengan nama selimut jepang.

Akupun membaca dengan antusias dan merasa menemukan Bus yang kutunggu kemarin (mimpi dihari kedua).

Seperti baru menyalakan Api yang sedang menyala berkobar akupun langsung go to warnet untuk mencari informasi, setelah cukup dan mendapatkan Sensasional Offer “barang tidak laku uang dapat diambil lagi” (minjem bahasanya Pak Tung).

Sore harinya langsung menelepon kekantor Pak Hadi untuk memesan katalognya dulu. Sama mbaknya suruh langsung kesono, agar dapat langsung lihat barangnya.

Seperti biasa saya juga manusia yang begitu takut untuk mengambil keputusan akan kemantapan hati untuk memulai bisnis selimut agar kelangsungan kuliah saya dapat berlanjut sampai lulus. Amin… amin .

Saya pun menginap lagi di kost-an temen untuk mendengar CD Digital Prayer dari bapak Erbe Sentanu. Saya ikhlaskan semua masalah yang mendera di hati. Pasrah dan kembalikan kepada Tuhan. Sambil mendengar suara gemericik air, katak, dan burung akhirnya tertidur juga.

Jam 3.30 dini hari pun jam beker saya teriak-teriak untuk membangunkan sang majikan yang masih terkulai tak berdaya dengan nafas pendek ( bobok maksudnya ).

Mimpi pa ya semalem?, kayaknya tidak ada.. wah belum dapat wangsit nih… gimana nih… setelah bangun dan sempat menonton drama barat yang menyentuh hati saya pun kembali tertidur dengan alunan CD Digital Prayer. Tak lupa jam beker kupasang pada pukul 05.00 agar dapat menunaikan Shubuh.

Tepat pada pukul 05.00 saya bangun terus tidur lagi he…he… jam 05.30 baru bangun dan Sholat Shubuh ( masih lumayan gelap). Setelah selesai Sholat saya mencoba mengingat-ingat mimpi apa ya tadi…

O….O ya saya mimpi huruf jepang. Mau tau ??

Begini ceritanya telapak tangan saya sebelah kiri ( kalo gak salah, kalo salah ya kanan, belum nanya ke malaikat tuh!! ) pada bagian perutnya gatal sekali…saya ambil kertas polos dan menggosok-gosokkannya ( gak tahu kok gosoknya pake kertas, enaknya pake sikat kawat, ya gitu deh…mimpi, kadang suka aneh & gak nyambung). Nah keanehan terjadi di bekas gosokan kertas tadi. Tiba-tiba nongol tulisan Jepang gitu sejumlah 2 baris( artinya gak tahu). Terus bangun deh…..

Nah disini saya dapat kaitannya, usaha yang akan saya jalanin adalah selimut yang terkenal dengan nama selimut jepang. Ketemu juga hubungannya….

Mantaplah hati saya…he…he….

Nb 1: Ati-ati jangan salah memberi arti dalam mimpi !

Nb 2: saya masih membuat catalog produk selimutnya semoga selesai dalam 2 hari kedepan… hayooo siapa mau beli ?? mau untung lebih jadi resellernya dong!!!

Tidak ada komentar: