Sabtu, 09 Agustus 2008

Usaha On Line pertamaku…!!!

Selamat bertemu kembali…

Ada kabar gembira inilah impian saya, mendirikan usaha online…he..he… melalui produk yang Wow sangat berkualitas tinggi, yang jauuuuuhh diatas SNI. Soal harga terjangkau, ini barang murah tapi BUKAN MURAHAN !!!!. Ayo siapa yang Mau beli untuk pertama kali!!! Pembelian pertama kali ongkos kirim fifty-fifty.. (penawaran menarik!! Saya juga launching Blog bisnis saya silahkan KLIK DISINI.

Ikuti terus perkembangannya, soalnya kadang-kadang ada produk Limited Edition, yang duluan Take Action Akan Seneng deh……

Walaupun saya banyak kendala mulai dari mental pribadi, modal, para dementortetapi saya ingat kata-kata Pak Tung yaitu “ Bertanyalah pada orang yang tepat maka jawabanyapun dapat dipastikan benar” dan “ Bedakan antara Asumsi dan Informasi” jadi misal kita bertanya cara membuat martabak (kok martabak? Makanan paporite) pada tukang nasi kue kerak ya dijawab tapi “MERAGUKAN”, bertanya pada tukang nasi goreng “SUNGGUH TIDAK DISARANKAN” bertanyalah pada tukang martabaknya…yang paling penting tanyalah pada tukang martabak yang PALING LARIS nah…. Itu baru tepat. Terus banyak orang yang kasih komentar tentang usaha yang akan kita rintis mau jual dimana?, siapa mau beli buat makan aja susah!, lebih baik berjualan kebutuhan pokok mesti lakunya! Suppliermu bisa dipercaya gak? N masih banyak lagi yang membuat kita DOWN !!! tetapi berita baiknya otak saya hanya merespon sesaat dan sempat mblenceng akhirnya balik lagi lewat kuasa-NYA. Amin…. Semoga bisnis ini lancar

Hayyo siapa mau beliiiii, dapat hadiah menarik lo, gue kirimin foto CLOSE UP ku, kereen abissssss, lihat fotoQ

PERHATIAN TIDAK UNTUK DIJUAL TERPISAH !!!

Kabuuuuuuuuuuurrrr…..! brak!

Tidak ada komentar: