Rabu, 06 Agustus 2008

MIMPI-MIMPI KELUARGAKU !!!!


Kemarin Siang saya iseng untuk mengirim sms kepada keluarga di madiun ( carubannya sih, deket-deket dikitlah). Mereka kaget dengan pertanyaan yang saya ajukan, he…he… mau tau?

Saya ingin mengetahui keinginan apa yang paling diinginkan oleh keluarga saya, eh…eh.. malah dimarahi saya ,” Makudnya??? Gak usah , yang penting sekarang kamu mapan dulu, itu sudah cukup”. Bengong saya wong dalam hati saya ngomong belum tahu itu dapat saya penuhi sebelum lebaran…. Setelah itu kubalas sms nya ,”Tinggal sebutin aja ! susah banget ! Belum tentu kupenuhi, setidaknya aku tahu yang sangat diinginkan orang rumah dan ini bukan sebagai beban tetapi sebaliknya menjadi motivasi bagi diriku… mau vario gak yang warna putih ?

Tak selang berapa lama sms saya pun di bales yang isinya, “ aku pengin Honda Jazz warna putih, he….. enakan mio deh, daripada vario coz lebih ramping”, jawab kakak ke-2, “ Ma’e pengin Mukena & Sajadah yang bagus, katane kalo jum’atan bisa diselang-seling,Bapak ya membangun rumah biar tambah bagus . kakak ke-1 tidak pengin apa2.

Sayapun membalasnya dengan,” Sayakan sudah tahu keinginannya,sekarang keinginannya dibayangkan (diimajinasikan) secara 3D. seperti expresi saat detik-detik apa yang diinginkan sudah terwujud. Misal kamu mendapat Honda Jazz putih sudah diparkir didepan rumah. Bapak lagi mengawasi tukang batu lagi membangun rumah, Ma’e (mamah tercinta) berangkat jum’atan pake mukena dan sajadah paling bagus. Bayangkan sesering mungkin dan ikhlas serta syukuri dengan apa yang telah dimiliki sekarang. Kakak ke 1 masak tidak punya keinginan..?”

Selang beberapa lama kemudian saya mendapat sms lagi sepertinya ini dari kakak pertama karena dari gaya bicaranya sudah khas kakak yang pertama.

“Gil, aku pengin namaku tercetak di buku karena dari aku menghasilkan suatu karya. Jadi bukan mereka-mereka saja yang pake namaku buat restoran, salon dan tailor mereka. Aku juga beri hak dong !!! tapi gimana caranya?”

Ternyata punya keinginan juga bahkan sangat mendalam lebih ke psicologis, he…he…

Lega sekarang karena sudah tahu keinginan dari orang-orrang yang aku sayangi. Sekarang tinggal mewujudkannya. Semoga terkabul…amin…amin.

Nb 1 : Buat mbak Ndari , sabar dan ikhlaskan semua masalah yang datang, izinkan diri mbak untuk menerima kelimpahan.

Nb 2 : masih buat mbak Ndari , saya lagi nyusun dan ngumpulin artikel khusus buat mbak Ndari. Tunggubya!!

Nb 3 : Isi sendiri yach!!!

Tidak ada komentar: