Minggu, 03 Agustus 2008

Panduan agar mudah memasuki kondisi ikhlas


1. Panduan agar kita bisa dalam gelombang alpha atau tetha yaitu gelombang yang membuat informasi dapat masuk kedalam alam bawah sadar.

1. Posisikan diri dengan nyaman duduk atau rebahan

2. memakai baju dan celana yang longgar agar tubuh lebih leluasa

3. Cari tempat yang hening dan usahakan tempat tersebut tidak ada gangguan dalam waktu 30-60 menit.

4. apabila punya kaset2 laggu alam atau kaset yang apabila di mainkan akan membuat hati menjadi lebih tenang. Agar tercipta suasana alpha lebih cepat

2. lakukanlah affirmasi : dengan berkata pada pada diri sendiri setelah mencapai keadaan relax, tenang dan hhilangnya otot ketegangan di kepala kita (merasa mengendur) dapat juga dengan menuliskannya.

3. visualisasikan apa yang anda inginkan,apa yang anda tulis, apa yang anda katakan pada diri anda sendiri. Secara nyata, 3 dimensi, dengarkan suaranya, rasakan keberadaannya, rasakan kegembiraannya disaat detik-detik anda menerima pa yang anda inginkan.

4. bersyukurlah dan ucapkanlah Alhamdulillah dengan perasaan damai sementara doa-doa anda sedang diproses (melalui visualisasi dan affirmasi) ingat doa kita terkabul jika yang berdoa adalah perasaan(hati) bukan pikiran atau mulut. Ikhlaskan semua masalah yang anda hadapi, kembalikan ke Tuhan biarlah Tuhan memberi solusinya melalui hati anda. Dan yang paling pentin adalah mengizinkan diri anda untuk meraihnya (kebanyakan orang tidak mengizinkan dirinya sendiri untuk sukses dan meraih kebahagiaan dengan berbagai alasan misal aku manabisa mendapatkanya, dengan kemampuan segini aku gak akan bisa mencapai cita citaku.. mulai sekarang izinkanlah diri anda untuk mencapai semua keinginan anda terlepas bagaimana caranya yang penting anda harus mengizinkan terlebih dahulu, dengan keikhlasan penuh dan rasa syukur dengan apa yang telah diperoleh maka keajaiban kan muncul dari arah tak diduga karena kita telah berdoa melalui perasaan kita. Doa kita terjamin akan dikabulkan oleh Tuhan….

nb: buat kakak saya lestari wulandari semoga bermanfaat. kurang jelas tanyakan saja

visualisasikan/gambarkan bahwa nama "Lestari Wulandari" telah tecetak di cover depan sebuah buku. gambarkan terus keadaan ini dan bersikap ikhlas terhadap keadaan sekarang yang sudah dimiliki. ikhlas sepenuhnya di hati.pasrahkan pada Yang Maha Kuasa. izinkan hati kakak menerima kelimpahanNya...

Tidak ada komentar: