Jumat, 18 Juli 2008

Salam Senyum


Salam Senyum, Saya ragil setyo nugroho mahasiswa salah satu perguruan swasta di bilangan Jakarta Selatan. Motivasi dalam diri saya juga masih labil alias turun naik…..semoga dengan adanya blog ini kita bisa sama-sama sharing dan berbagi motivasi.Amin…Amin…
Motivasi, semangat, passion, spirit, antusiasme, harapan apapun istilahnya semua orang memerlukannya dalam hidup ini. Bagaimana cara mendapatkannya ? saya jawab banyak cara. Bisa melalui keluarga, pasangan hidup, ustad, sahabat, seminar-seminar, affirmasi, InCanStation (affirmasi disertai gerakan tubuh sehingga menimbulkan emosi). So begitu banyak carakan! Tapi kebanyakan kegiatan memotivasi tidak berlangsung begitu lama, tidak lebih dari seminggu sebulan…Contoh kasus ini terjadi pada diri saya sendiri saya sering baca buku motivasi, lihat blog-blog motivasi yah tapi hanya bertahan paling lama tidak ada seminggu. Jadi yang paling efektif dalam motivasi adalah dengan memotivasi diri sendiri yaitu dengan affirmasi dan InCanStation yang dilakukan dengan teratur. Adapun seminar dan artikel-artikel adalah sebagai trigger agar kita mendapatkan energi tambahan. Ya kata kuncinya adalah dapat MEMOTIVASI DIRI SENDIRI

Tidak ada komentar: